Wakili Kaum Milenial, Randi Talibo Masuk Bursa Bacaleg DPRD Provinsi Sulut

Randi Talibo, Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil IV BMR
Randi Talibo, Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil IV BMR
Salah satu dari sekian anak muda yang bertarung pada perhelatan tersebut yakni, Randi Talibo

IDENTIK.NEWS Pesta demokrasi lima tahunan saat ini tengah menjadi isu utama di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Utamanya Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Saat ini, KPU di semua tingkatan, telah selesai menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Menariknya pada Pileg kali ini, tak sedikit kalangan muda yang potensial, juga terlibat dalam kontestasi politik tersebut.

Salah satu dari sekian anak muda yang bertarung pada perhelatan tersebut yakni, Randi Talibo. Dia merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Sulut Dapil IV Bolaang Mongondow Raya (BMR) dari Partai Gerindra.

Pria bernama lengkap Randi Izki Talibo, ini merupakan lulusan dari SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo (2014), kemudian melanjutkan studinya di Universitas Sam Ratulangi Manado.

Hidup dan akrab dengan kalangan milenial, Randi tak sungkan mengungkapkan bahwa dirinya salah satu Bacaleg yang mewakili kalangan muda di Provinsi Sulut.

“Sebagai generasi muda, saya berkeinginan untuk menjadi perwakilan masyarakat Bolaang Mongondow, khususnya Bolmut, untuk menyampaikan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat yang seharusnya bisa mereka dapatkan,” kata Randi saat dihubungi, Selasa (16/05).

Randi Talibo saat menyampaikan sambutan pada pertemuan internal pengurus partai Gerindra Kabupaten Bolmut
Randi Talibo saat menyampaikan sambutan pada pertemuan internal pengurus partai Gerindra Kabupaten Bolmut

Menurut Randi, kehadirannya pada Bacaleg DPRD Provinsi Sulut, membawa energi generasi milenial di dunia perpolitikan Sulawesi Utara.

“Dengan membawa energi generasi milenial di Provinsi, harapannya bisa menambahkan berbagai inovasi dan ide-ide Milenial untuk berkembangnya daerah tercinta, BMR,” tuturnya.

Bukan tidak mungkin, kata Randi, pemuda masa kini, bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *