Pengaspalan Terealisasi, Sidik Toliu Sampaikan Terimakasih ke PJ Bupati dan Kadis PUTR Bolmut

Sangadi Tanjung Buaya Sidik Toliu saat mendampingi petugas Dinas PUTR Bolmut dalam melakukan pengukuran jalan, dia mengucapkan terimakasih atas terealisasi pengaspalan jalan tersebut
Sangadi Tanjung Buaya Sidik Toliu saat mendampingi petugas Dinas PUTR Bolmut dalam melakukan pengukuran jalan (foto: SVG)
BOLMUT – Setelah bertahun-tahun menanti, pengaspalan jalan desa di Desa Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akhirnya terealisasi di tahun 2024 ini.

Pengaspalan itu diketahui bakal dilaksanakan pada awal tahun 2024 ini.

Sangadi (kepala desa) Tanjung Buaya, Sidik Toliu kepada media ini mengungkapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut terhadap terealisasinya jalan tersebut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung Buaya, saya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Bolmut, pak Sirajudin Lasena. Juga kepada Kepala Dinas PUTR Bolmut,” ujar Sidik, Selasa (30/01/2024).

Menurutnya, pengaspalan jalan tersebut merupakan harapan masyarakat Tanjung Buaya yang sudah sejak lama dinanti-nanti.

Proses pengukuran dan survei lokasi pengaspalan di Desa Tanjung Buaya
Proses pengukuran dan survei lokasi pengaspalan di Desa Tanjung Buaya (Foto: SVG)

“Dan Alhamdulillah, pada Tahun 2024 ini, akhirnya terealisasi. Sekali lagi kami masyarakat desa mengucapkan terimakasih,” jelas Sidik.

Terpisah, Kepala Dinas PUTR Bolmut, Rudini Masuara saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, pelaksanaan pekerjaan peningkatan kapasitas jalan desa Tanjung Buaya tersebut merupakan program pekerjaan yang telah tertata tahun 2024 ini.

“Hal ini tentu telah melalui proses. Dan paling penting, yakni jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rudini.

Menurutnya, infrastruktur jalan, merupakan aspek utama pendukung kegiatan sosial di masyarakat.

“Termasuk juga mempermudah akses masyarakat. Karena di wilayah itu juga ada Sekolah Dasar dan juga ada PAUD. Tentu ini bisa mempermudah masyarakat,” tuturnya.

Rudini menambahkan, dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, dia meminta kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung Buaya untuk dapat sama-sama mengawasi hal itu.

“Nanti, sama-sama kita awasi (pekerjaannya),” pintanya.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *