Berkunjung ke Sulut, Gibran Apresiasi Manado Kota Toleransi

Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat Berkunjung ke Sulawesi Utara
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat Berkunjung ke Sulawesi Utara
IDENTIK.NEWS – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu hingga Minggu (24/12/2023).

Kunjungan tersebut diketahui serangkaian dengan Kampanyenya di wilayah nyiur melambai tersebut.

Tiba di Manado, Gibran langsung menuju lokasi acara perayaan Natal oleh DPD Partai Golkar Sulut. Ia diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua AMPI Jerry Sambuaga.

Dia kemudian menghadiri dan membuka acara Christmas Youth Celebration And Concert di Minahasa. Sebagai penanda, ia dan sang istri Selvi diberikan kesempatan memukul alat musik Kolintang.

Dalam sambutannya, Gibran mengapresiasi Kota Manado sebagai salah kota yang paling toleran di Indonesia. Hal itu terbukti, hidup rukun antar beragama di ibukota Sulut itu, terus terjaga.

“Terimakasih saya sudah diizinkan untuk bergabung, merayakan Natal ini di Manado. Ini luar biasa sekali, meriah sekali,” ucapnya.

“Yang perlu kita contoh ini, Manado ini termasuk Kota yang paling toleran. Bisa merayakan Natal, dengan aman nyaman dan meriah. Ini luar biasa sekali,” tambahnya.

Putra sulung Jokowi itu kemudian menghadiri acara ngopi bareng pemengaruh (influencer) dan UMKM se-Manado. Hal itu diketahui terkait juga, program khusus Prabowo-Gibran untuk konten kreator.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *