Road to UFC, Windri Patilima Bakal Tampil 27-28 Mei

Road To UFC, Windri Patilima Dijadwalkan 27-28 Mei
Windri Patilima
Road To UFC Windri Patilima

Identik.News — MMA hari ini mengumumkan musim kedua ROAD TO UFC, peluang paling signifikan bagi prospek MMA teratas Asia untuk mencapai panggung dunia. Babak pembukaan akan memulai turnamen pada 27 dan 28 Mei 2023.

Road to UFC itu, putra asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) Windri Patilima dijadwalkan bakal bertemu Shin Haraguchi asal Jepang.

Dalam postingan akun Facebook-nya, Windri Patilima menuliskan “mohon doa dan dukungannya. Catat tanggal dan lawan,” tulis Windri.

Mengutip ufc.com, Road To UFC adalah turnamen “menang dan maju” yang inovatif yang akan mengambil prospek MMA teratas dari Asia dan memberi mereka jalan menuju kontrak UFC.

Turnamen perdana, yang dimulai pada bulan Juni 2022, menampilkan 32 atlet bela diri campuran yang berkompetisi di masing-masing dari empat kelas berat putra.

Pada babak final yang diadakan awal bulan ini pada tanggal 5 Februari, empat pemenang terakhir mendapatkan kontrak UFC, yakni Anshul Jubli dari India, Jeong Yeong Lee dari Korea Selatan, Rinya Nakamura dari Jepang, dan Hyun Sung Park dari Korea Selatan.

Selain itu, tiga peserta ROAD TO UFC lainnya ditandatangani, yakni finalis Jeka Saragih dari Indonesia, finalis Toshiomi Kazama dari Jepang, dan pemenang pertarungan non-turnamen Zhang Mingyang.

Sementara, jalan ke UFC musim 2 sekali lagi akan menampilkan divisi kelas terbang, kelas bantam, kelas bulu, dan kelas ringan putra.

Atlet yang berpartisipasi di Musim 1 berasal dari China, Korea, Jepang, Filipina, Thailand, Indonesia, dan India, dan di musim 2, para atlet diharapkan berasal dari daftar negara yang lebih luas.

Untuk memberikan peluang tambahan bagi prospek MMA, juga akan ada satu pertandingan non-turnamen di setiap kartu, dengan total lima pertandingan di setiap acara.

Selanjutnya putaran pembukaan Road To UFC Musim 2 akan berlangsung pada 27 dan 28 Mei. Semua putaran turnamen akan berlangsung di depan penonton langsung, dengan detail lokasi dan tempat diumumkan sebelum setiap acara.

Final diharapkan berlangsung sebagai pertarungan unggulan pada acara UFC Fight Night Asia pada kuartal ke-4 tahun 2023, di mana kontrak UFC akan diberikan kepada masing-masing dari empat pemenang divisi.

Jadwal Road To UFC Musim Kedua
Jadwal Road To UFC Musim Kedua (Foto: Windri Patilima)

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior dan Kepala Asia UFC, mengatakan ketika pihaknya meluncurkan Road To UFC tahun lalu, pihaknya tidak dapat mengantisipasi dampak luar biasa yang ditimbulkannya dalam membangun bakat dan basis penggemar lokal kami di Asia.

“Itu telah melampaui ekspektasi kami dalam semua aspek, termasuk pengikut, keterlibatan, penayangan, dan jangkauan, tetapi yang terpenting, ini memberikan tujuh prospek baru yang menarik bagi UFC,” kata Kevin Chang.

“Musim kedua akan dibangun di atas fondasi ini dan sekali lagi memberikan prospek MMA Asia jalan yang jelas menuju UFC,” sambungnya.

Lebih lanjut, setiap episode ROAD TO UFC akan tayang pada jam tayang utama Asia GMT +8, sehingga pemirsa di seluruh Asia dapat mengenal para atlet melalui fitur dalam acara dan kompetisi di mitra penyiaran UFC berikut:

  • CINA: MIGU
  • HONGKONG: NOW SPORTS
  • INDIA: SONY TEN 2
  • INDONESIA: MOLA
  • JEPANG: WOWOW
  • KOREA SELATAN: TVN, TVN SHOW, TVN SPORTS, TVING
  • MALAYSIA: ASTRO SUPERSPORT 5, UNIFI TV, MOLA
  • MYANMAR: KANAL+
  • FILIPINA: TAP GO, PREMIER SPORTS
  • SINGAPURA: HUB SPORTS, MIO SPORTS, MOLA
  • THAILAND & KAMBOJA: TRUE SPORTS HD3
  • VIETNAM: K+ SPORTS

Editor: SVG 

Respon (1)

  1. we are an online psilocybin mushroom dispensary in the united states we sell quality
    dried magic mushroom strains and also tope quality magic mushroom products suh as polkadot chocolate bars,
    shroomiez chocolate bars,shaffa shroom bars etc check us out @

    http://www.psilocybinshrooms.store:where to buy magic mushrooms in Ann Arbor,MICHIGAN

    http://www.seattleshroomiez.store:where to buy magic mushrooms in seattle,Washington

    http://www.litcannabisdispensary.store:where to buy medicated cannabis in colorado

    http://420cannabisdispensary.shop:where to buy medicated cannabis in denver

    Albino Louisiana Magic Mushrooms
    Have you ever wanted to explore the world of psychedelic mushrooms|Buy Albino Louisiana Magic Mushrooms
    Introducing Albino Louisiana Magic Mushrooms,
    the perfect strain to get you started! This rare strain is native to the
    sub-tropical climate of Louisiana, and is known for its slow growth and challenging conditions.
    With Albino Louisiana Magic Mushrooms, you can experience the wonders of psychedelics in
    the comfort of your own home! Buy Albino Louisiana Magic Mushrooms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *