Rakerwil Perindo Sulut: Konsolidasi Partai Hadapi Pemilu 2024

Rakerwil Perindo Sulut
Rakerwil Perindo Sulut

IDENTIK.NEWS — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Sabtu (18/3/2023).

Bertempat di hotel Peninsula Manado, Rakerwil itu diketahui merupakan bagian dari konsolidasi partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024.

Tak hanya itu, di Rakerwil itu juga membahas terkait strategi pemenangan hingga pembentukan pengurus partai hingga ke desa-desa di Sulut.

Dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP), Koordinator Wilayah Sulawesi, Roni Tanusaputra mematangkan progres perekrutan bakal Calon Legislatif (Caleg) di partai Perindo.

Suriansyah Korompot, ketua Bapilu DPD Perindo Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat dihubungi mengatakan, pihaknya selalu siap dalam progres yang telah di bahas.

“Saya dan Ketua DPD Perindo Bolmut yang hadir dalam Rakerwil, tentunya komitmen untuk mengerjakan apa yang telah dibahas di Rakerwil ini,” ujarnya.

Dia berharap, pada Rakerwil itu bisa menambah spirit dari para kader Perindo di Sulut dalam menyongsong Pemilu 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Koordinator Bidang OKK DPP Perindo, Yusup Lakesong, Ketua DPW Perindo Sulut serta pengurus DPW dan DPD se-Sulut. (Svg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *