Pesan Sirajudin Lasena Kepada Pesepakbola Persibolmut

Sirajudin Lasena memberikan pesan kepada para atlet Pesepakbola Persibolmut yang akan mengikuti kompetisi Liga 3 Rayon Sulut Group BMR
Sirajudin Lasena memberikan pesan kepada para atlet Pesepakbola Persibolmut yang akan mengikuti kompetisi Liga 3 Rayon Sulut Group BMR (Foto: Prokopim Bolmut/Identik)
BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena secara resmi melepas atlet Pesepakbola Persibolmut, bertempat dihalaman kantor Bupati, Sabtu (20/01/2024).

Dalam pelepasan itu, Sirajudin Lasena menitip pesan kepada para atlet. Dia mengatakan untuk membawa nama baik daerah dengan tampil profesional dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Bawa nama baik daerah, jaga sikap di dalam maupun diluar lapangan. Serta Dapat bertanding dengan hasil terbaik dan kembali ke daerah dengan selamat,” pesan dia.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Pj Bupati kepada Ketua Askab PSSI Bolmut Rasman Dg. Taleba.

Persibolmut sendiri diketahui merupakan tim sepakbola asal Bolmut, dibawah asuhan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Bolmut.

Persibolmut dijadwalkan bertanding di liga Liga 3 Rayon Sulawesi Utara (Sulut) group Bolaang Mongondow Raya (BMR) tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Poyowa Besar, Kotamobagu.

Jadwal Liga Tiga Rayon Sulut Group BMR

Pada jadwal pertandingan Liga 3 tersebut, Persibolmut dijadwalkan perdana pada Minggu (21/01/2024) besok. Tim andalan kota mania itu, akan melawan Boltim FC.

Selanjutnya, akan berhadapan dengan BMM Matali (Tim asal Kotamobagu), pada Rabu (24/01). Kemudian melawan Bolsel FC pada Sabtu (27/01), dan terakhir berhadapan dengan tim Rotasi Putra.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *