Perindo Gorontalo Gelar Rakor, Bahas Pemenangan

Pengurus Perindo Gorontalo menggelar Rakor, bahas pemenangan
Pengurus Perindo Gorontalo menggelar Rakor, bahas pemenangan
IDENTIK NEWS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terbatas di Gedung Olele, Hotel Gren Q Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu (05/07/2023).

Dalam kegiatan Rakor tersebut, di hadiri dari berbagai 6 DPD Perindo di Gorontalo. Adapun DPD yang hadir DPD Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Bone Bolango, dan Kabupaten Boalemo.

Sementara Narasumber pada Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Ronny Tanusaputra selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Se-Sulawesi Partai Perindo.

Dalam Rakor tersebut, Ketua DPW Perindo Gorontalo, Masrun Yunus Rivai Menjelaskan bahwa maksud dari Rakor ini yang pertama membahas kemenangan dan juga menanamkan ideologi kepada pada pengurus partai lainnya agar para pengurus partai Perindo di tingkat DPW, DPD dan Ranting benar benar paham maksud dan tujuan dalam berpartai terlebih lebih di partai Perindo.

“Ya jadi kita hadirkan ketua, Sekretaris, bendahara dan juga Korwil dalam rangka untuk membahas kemenangan Partai Perindo di semua Dapil yang berada di Provinsi Gorontalo,” kata Masrun Yunus Rivai.

Masrun menerangkan, para pengurus partai lainnya seperti di tingkat DPD menerima materi yang diuraikan oleh Korwil se-Sulawesi Partai Perindo tentang Ideologi.

“Selain itu juga, ada diskusi bersama pengurus Partai Perindo mengenai persoalan Ideologi dari Partai itu sendiri agar sekiranya para pengurus dari tingkat DPW, DPD, DPC bahkan sampai tingkat Ranting tetap semangat dan bisa menumbuhkan kesadaran dalam berpartai,” tambahnya.

Disisi lain Ronny Tanusaputra selaku Korwil se-Sulawesi Partai Perindo menanggapi bahwa semangat dalam rangka untuk memenangkan Perindo di 2024.

“Ya hasilnya sangat bagus, ya karena teman teman Perindo di Gorontalo Masih bersemangat untuk memenangkan Perindo di 2024 meskipun dalam forum tadi sempat menuai banyak pertanyaan yang kita harus diskusikan agar bagaimana dapat memperbaiki hal hal yang perlu kita perbaiki,” ujar Ronny.

Terakhir, Ronny Tanusaputra menghimbau kepada seluruh pengurus Partai Perindo agar dapat fokus memperbaiki Struktur sampai di tingkat DPC.

Pewarta: Arya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *