Brigade GPII Gorontalo Minta Mendagri Tak Perpanjang SK Hamka Hendra Noer

Opan Kidamu Ketua GPII Provinsi Gorontalo Meminta Kemendagri tak memperpanjang SK Hamka Hendra Noer sebagai Pj Gubernur
Opan Kidamu Ketua GPII Provinsi Gorontalo
Opan menilai Hamka seperti kebingungan mengurus Gorontalo, meski Hamka adalah Pejabat di Kemenpora RI

IDENTIK.NEWS Isu terkait masa perpanjangan masa jabatan Penjabat Gubernur Gorontalo mulai hangat diperbincangkan. Dari tiga nama yang diusulkan DPRD Provinsi Gorontalo, masih ada nama Hamka Hendra Noer.

Ketua Brigade GPII Provinsi Gorontalo, Opan Kidamu meminta kepada Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk tidak memperpanjang masa jabatan Pj Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

“Sebaiknya Mendagri tidak lagi memperpanjang masa jabatan Hamka Hendra Noer, menurut pendapat saya beliau lebih banyak kegiatan diluar daerah ketimbang berada di Gorontalo,” ujar Opan dalam keterangannya, Sabtu (06/05).

Opan menilai Hamka seperti kebingungan mengurus Gorontalo, meski Hamka adalah Pejabat di Kemenpora RI.

“Saya menduga Hamka kebingungan makanya sering keluar daerah, banyak undangan penting dalam daerah yang tidak dihadirinya, seperti HUT Kabupaten Gorontalo Utara,” kata Opan

Dirinya pun sangat menyayangkan Mantan Ketum Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Pusat ini tidak bisa berbuat banyak membangun Gorontalo.

“Sebagai kader GPII saya prihatin dan menyayangkan Hamka sebagai mantan ketua umum GPII tidak banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Gorontalo,” kuncinya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *