Kades Timuato Nahkodai IKA SMAN 1 Telaga Biru

IKA SMAN 1 Telaga
Pengurus IKA SMAN 1 Telaga

Identik.news – Kepala Desa Timuato, Ikhsan Hiliwilo, S. Sos., terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Telaga Biru angkatan 1 periode 2023-2025.

Ia terpilih dalam musyawarah besar (mubes) pertama yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Telaga Biru, Sabtu, (21/01/23).

Dalam mubes pertama itu, ikhsan unggul 75% suara dari 2 calon ketua lainnya, yakni Ismail Tahir dan Hidayat Dabi.

Pasca pemilihan, Iksan Hiliwilo saat diwawancarai awak media ini mengatakan akan mempersiapkan program kerjanya untuk IKA. Yang terutama itu kata Ikhsan terkait reuni Akbar perdana bagi SMAN 1 Telaga Biru.

“Akan melaksanakan reuni Akbar perdana untuk SMAN 1 Telaga Biru, karena selama ini belum ada pertemuan para alumni,” ujar Iksan.

“Semoga dengan adanya Reuni Akbar perdana nanti, jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar alumni juga dengan para guru selalu terjaga dengan baik,” lanjutnya.

Terkahir, Ikhsan berharap dengan terbentuknya IKA SMKN 1 Telaga Biru tersebut mampu menjadi sarana para alumni untuk memberikan nilai-nilai positif terhadap sekolah kedepannya.

“Juga dapat memberikan motivasi kepda adik-adik yang saat ini sementara menempuh bangku sekolah yang kita cintai terutama mampu menjalin tali silahturahmi,” tutur Ikhsan.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Sekolah SMAN 1 Telaga Biru, Fitriani Kamali dan dihadiri oleh para alumni SMAN 1 Telaga Biru angkatan 2010-2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *