Jelang Pemilu 2024, DPW Perindo Gorontalo Gelar Rakor

Ketua DPW Perindo Gorontalo saat Rakor bersama pengurus DPD se-Provinsi Gorontalo
Ketua DPW Perindo Gorontalo saat Rakor bersama pengurus DPD se-Provinsi Gorontalo
Perindo Gorontalo

GORONTALO (Identik.News) — Menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo se Provinsi Gorontalo, Sabtu (8/4/2023).

Ketua Umum DPW Perindo Provinsi Gorontalo, Masrun Yunus Rivai mengatakan bahwa rakor tersebut merupakan penguatan struktur partai hingga ke tingkat bawah.

“Jadi perlu saya terangkan bahwa rakor hari ini merupakan penguatan struktur partai Perindo itu sendiri hingga ke tingkat DPC, dan DPRT dalam hal ini kepengurusan Kelurahan/Desa,” kata Masrun.

Selain penguatan struktur partai, Masrun juga mengungkapkan jika pertemuan hari ini merupakan persiapan penyambutan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ke Provinsi Gorontalo.

“Selain penguatan partai, pertemuan hari ini juga rangkaian persiapan penyambutan koordinator wilayah pemenangan Partai Perindo di Provinsi Gorontalo,”Tandas pria yang akrab disapa Mayuri itu.

Kegiatan itu diketahui, dirangkaikan dengan buka puasa bersama antara jajaran pengurus Partai Perindo.

Penulis: Arya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *