Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo, ini Kata Bupati Nelson

Bupati Nelson Pomalingo bersama Bupati Gorut saat menghadiri kegiatan Apkasi Otonomi Expo
Bupati Nelson Pomalingo bersama Bupati Gorut saat menghadiri kegiatan Apkasi Otonomi Expo

IDENTIK.NEWS – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri langsung pembukaan kegiatan Apkasi Otonomi Expo, di Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, Rabu 20 Juli 2022.

Dihubungi terpisah usai kegiatan tersebut, Nelson mengatakan, Apkasi Otonomi Expo merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Apkasi atau Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.

“Salah satunya sebagai ajang silaturahmi dengan pimpinan daerah juga ajang berbagi informasi potensi potensi daerah masing – masing,” ujar Nelson.

Nelson yang juga ketua bidang ketenagakerjaan Apkasi itu menuturkan, dirinya sengaja menghadiri kegiatan ini karena setelah pandemi covid -19, Kabupaten Gorontalo telah dicanangkan sebagai tahun kebangkitan.

Memang Kata Nelson, Pemerintah Kabupaten Gorontalo tidak ikut pameran, tapi ia ingin melihat apa yang dibuat daerah lain untuk menjadi informasi berharga bagi kabupaten Gorontalo.

“Bukan pamerannya, tapi disitu ada Bisnis Meeting sebagai pertemuan bisnis, sehingga potensi-potensi daerah kita, bisa dijual kepada para pengusaha-pengusaha yang hadir pada kegiatan itu,” tandas Nelson.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung hingga 22 Juli 2022, dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Apkasi. (IN)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *