AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia Usai Kalah dari Atlanta

Eforia Pemain Atlanta saat gol penyeimbang atas AC Milan berhasil dibobol oleh Koopmeiners
Eforia Pemain Atlanta saat gol penyeimbang atas AC Milan berhasil dibobol oleh Koopmeiners (Foto: Screenshot Coppa Italia)
OLAHRAGA – AC Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan Atalanta 1-2 dalam laga perempat final Coppa Italia, yang berlangsung di San Siro, Kamis (11/1/2024) WIB.

Meski sempat unggul, anak asuh Stefano Pioli itu, harus menerima skor akhir dengan kekalahan 1-2 untuk Atlanta.

Dalam laga perempat final Coppa Italia tersebut, AC Milan sempat unggul lewat gol Rafael Lego di menit ke-45. Atlanta kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Koopmeiners di menit ke-45+2.

Dan kemudian membalikkan keadaan lewat tendangan penalti Koopmeiners di menit ke-59.

Alhasil, langkah AC Milan di Coppa Italia 2023/2024 terhenti di perempat final.

Awal pertandingan, kedua tim berhasil mencetak gol di ujung babak pertama. Skor lebih dulu dibuka oleh sepakan Rafael Leao (45′) untuk membawa Milan unggul. Atalanta membalas tidak lama kemudian melalui Teun Koopmeiners (45+2′).

Setelahnya, laga di babak kedua berjalan menarik. Milan dengan 65 persen penguasaan bola melepaskan total tujuh tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Atalanta, meskipun lebih banyak bertahan, tetap bisa mengancam lewat serangan langsung dan serangan balik. Tercatat tujuh tembakan juga dilepaskan tim tamu dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Pada menit ke-59, Atlanta dihadiahi tendangan penalti oleh wasit, akibat pelanggaran di kotak terlarang oleh Bek muda Alejandro Jimenez. Tendangan mulus Koopmeiners, membalikkan keadaan untuk keunggulan Atlanta.

Hingga pluit panjang ditiup, skor tidak berubah untuk kemenangan Atlanta.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *