3 Bulan Menjabat, Sirajudin Lasena Sampaikan Laporan di Kemendagri

Penjabat Bupati Bolmut didampingi para Asisten dan Kepala OPD memaparkan kinerjanya di Kemendagri, selama ia menjabat di triwulan 1
Penjabat Bupati Bolmut didampingi para Asisten dan Kepala OPD memaparkan kinerjanya di Kemendagri
JAKARTA – Setelah kurang lebih tiga bulan menjabat Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena melaporkan pertanggungjawabannya di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), Kamis (11/01/2024).

Dalam laporannya, Sirajudin memaparkan capaian dirinya sebagai Penjabat Bupati Bolmut selama menjabat pada periode pertama atau triwulan 1.

Sirajudin memaparkan hal tersebut dihadapan para tim evaluator Kemendagri, yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendagri, Komjen Pol Tomsi Tohir.

Beberapa aspek indikator yang disampaikan oleh Sirajudin pada laporan capaian kinerja tersebut, yakni meliputi program Kesehatan, Stunting, Layanan Publik, Kemiskinan Ekstrim, Inflasi, BUMD, Penyerapan Anggaran, Perizinan, Kegiatan Unggulan dan Pengangguran.

Di evaluasi itu juga, Sirajudin Lasena didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *