Pastikan Kelancaran Tugas, Polres Bolmut Periksa Kendis Polri

Pemeriksaan Kendaraan Dinas di Polres Bolmut pastikan kelancaran tugas-tugas personil
Pemeriksaan Kendaraan Dinas di Polres Bolmut (foto: humas polres Bolmut/identiknews)
BOLMUT – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (Kendis) Polri, Kamis (01/02/2024). Kegiatan itu diketahui dalam rangka memastikan kelancaran tugas-tugas personil menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Bertempat di Mako Polres Bolmut, pemeriksaan itu dilakukan oleh Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, didampingi Wakapolres Bolmut Kompol Saiful Tammu.

“Pemeriksaan kendaraan dinas ini untuk menjaga tingkat kesiapan operasional serta memastikan kelancaran tugas-tugas Kepolisian selama Pemilu 2024 mendatang,” ujar Wakapolres, Kompol Saiful Tammu.

Pemeriksaan itu dilakukan secara menyeluruh, mulai dari pemeriksaan kelengkapan mesin, sistem pengereman, lampu serta berbagai aspek teknis lainnya.

“Tujuannya untuk menjaga performa dan kesiapan alat-alat dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari,” terang Saiful.

Dia pun berharap, personil dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik, dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *