Optimalkan Dukungan Masyarakat, Caleg PDI Perjuangan Rudolf Tulende Kampanye Door to Door

Optimalkan Dukungan Masyarakat, Rudolf Tulende, Caleg DPRD Boltim Lakukan Kampanye Door To Door
Rudolf Tulende, Caleg DPRD Boltim
BOLTIM – Dalam rangka mengoptimalkan dukungan masyarakat, calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Partai PDI Perjuangan Rudolf Tulende tengah melakukan kampanye door to door hingga sosialisasi di berbagai daerah.

Dirinya tidak hanya fokus di satu wilayah, namun berupaya mencari dukungan di seluruh wilayah di dapil 3 Kecamatan Modayag, Modayag Barat, dan Kecamatan Moat

Politisi berlatar belakang Sarjana Ekonomi ini menjalankan strategi intensif untuk memahami kebutuhan dan aspirasi langsung dari masyarakat setempat.

Dengan semangat gotong royong, Rudolf berusaha menjelaskan program-program unggul partainya yang diharapkan dapat memberikan solusi bagi berbagai permasalahan di tingkat lokal.

“Kami berkomitmen untuk menjadi suara rakyat di parlemen. Melalui kampanye door to door dan sosialisasi, kami ingin mendengar langsung masukan dari masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan lebih baik di forum legislatif,” ujar Rudolf saat ditemui disela-sela kesibukannya, Sabtu (20/01/2023).

Tidak hanya berkutat di kota-kota, Politisi PDI Perjuangan ini juga menjangkau wilayah pedalaman dan desa-desa terpencil. Dengan semangat kebersamaan, dirinya berharap dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap peran legislatif dalam mewujudkan pembangunan yang merata.

Aksi sosialisasi ini menjadi momen bagi masyarakat untuk bertemu langsung, mengajukan pertanyaan, serta memberikan masukan langsung. Di tengah kerumunan warga, pihaknya menjelaskan visi dan misi partai, serta berdiskusi tentang program-program yang diusung.

Sementara itu, sejumlah elemen masyarakat memberikan apresiasi terhadap upaya Rudolf yang turun langsung ke lapangan. Mereka menilai bahwa pendekatan personal ini dapat memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya.

“Meskipun masih dalam tahap kampanye, namun semangat para caleg ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” ujar warga. (*)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *