BOLMUT  

Kadis Kesehatan Bolmut Terima Piagam Penghargaan Inovasi ‘Mairu Molihuti Stunting’

Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela saat menerima penghargaan terhadap inovasi Mairu Molihuti Stunting
Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela saat menerima penghargaan terhadap inovasi Mairu Molihuti Stunting (foto: Prokopim Bolmut)
BOLMUT – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tak henti-hentinya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, termasuk melakukan inovasi yang digagas dalam program ‘Mairu Molihuti Stunting’.

Tak ayal, hal itu kemudian memantik Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena untuk mengapresiasi hal tersebut

Demikian apresiasi itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan oleh Pj Bupati kepada Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela.

Ali Dumbela menerima penghargaan inovasi terbaik 6 dari Pemkab Bolmut usai pelaksanaan apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolmut, Senin (19/02/2024).

Untuk diketahui, inovasi mairu molihuti stunting itu diluncurkan untuk menekan angka Stunting di Kabupaten Bolmut.

Piagam Penghargaan Inovasi 'Mairu Molihuti Stunting'
Piagam Penghargaan Inovasi Daerah

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dalam arahannya mengatakan kepada Dinkes Bolmut untuk terus mengembangkan inovasi tersebut, demi terciptanya wilayah bebas Stunting di daerah.

“Tentu dengan harapan, agar angka Stunting di daerah ini bisa turun drastis. Kaitan dengan Stunting ini juga, penting untuk menjadi tanggung jawab seluruh stakeholder,” jelasnya.

Sementara itu, Kadinkes Bolmut Ali Dumbela saat diwawancarai mengungkap ucapan terimakasihnya kepada Pj Bupati Bolmut.

“Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen Dinkes Bolmut dalam program pencegahan Stunting. Karena tentu hal ini berkaitan juga dengan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Penyandang gelar doktor administrasi publik itu menyebut, penghargaan atas inovasi tersebut menjadi motivasi Dinkes dalam meningkatkan pelayanan.

Pj Bupati Bolmut Saat Memberikan Penghargaan Terhadap Sejumlah SKPD Yang Inovatif
Pj Bupati Bolmut Saat Memberikan Penghargaan Terhadap Sejumlah SKPD Yang Inovatif

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Dinkes Bolmut untuk meningkatkan pelayanan serta kinerja dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,” terangnya.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *