Viral Baliho Caleg PKB di Bali: Siap Ditembak Jika Korupsi

Baliho Caleg DPR RI Muhammad Zaini Menuliskan Janji jika Korupsi Siap di Eksekusi Tembak Mati
Baliho Caleg DPR RI Muhammad Zaini Menuliskan Janji jika Korupsi Siap di Eksekusi Tembak Mati (Foto: Screenshot 20detik/detikcom)
NASIONAL – 24 Hari menuju hari pemilihan dan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari nanti, tak hanya dihiasi dengan Kampanye masing-masing kontestan. Namun, ikut diwarnai dengan berbagai macam gagasan yang dituangkan dalam spanduk baliho.

Baliho masing-masing kontestan, secara umum memuat visi misi, serta program kerja.

Hal yang unik terjadi di Provinsi Bali, salah satu Calon Legislatif atau Caleg DPR RI dari partai PKB, Muhammad Zaini, menuliskan kata-kata menantang dengan berjanji.

Ia menulis berjanji siap ditembak jika korupsi, apabila terpilih nanti sebagai anggota DPR RI.

Selain itu, Zaini juga berjanji 90% pendapatannya akan diserahkan ke penerima amanat. Yakni digunakan untuk pengembangan pariwisata, pendidikan, kesehatan dan sosial.

Mengutip detikcom, Muhammad Zaini mengungkap pernyataan itu merupakan suatu semangat dan keseriusan dalam membela kebenaran.

“Dan untuk menghapus korupsi. Jadi dimulai dari diri sendiri,” kata Zaini.

Dia menerangkan terkait 90% yang akan dia salurkan untuk umat, merupakan amanat dari rakyat untuk rakyat.

“90 persen untuk umat, 10 persen operasional. Semua pendapatan yang masuk ke saya, tidak hanya gaji pokok, semuanya saya serahkan pada setiap Kabupaten, dan disetiap Kabupaten (di Bali), sudah ada tim penerima yang telah dibentuk,” kata Zaini.

“Setiap bulan, selama saya menjabat (jika terpilih nanti),” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *