Zinidin Zidan Sok Akrab, Andika Mahesa: Gue Enggak Kenal Sama Sekali

Dokumen Identik: Andika Kangen Band dan Zinidin Zidan
Andika Kangen Band dan Zinidin Zidan

IDENTIK.NEWS – Saat awal video parodi Andika Kangen Band viral, Zinidin Zidan menolak desakan dari warganet untuk meminta maaf. Salah satu alasannya saat itu, Zidan merasa kenal baik dengan Andika dan ia yakin video tersebut tak menjadi masalah untuk si Babang Tamvan.

“Aku sama Andika Kangen Band enggak ada masalah,” kata Zinidin Zidan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @duniahulala, Sabtu (23/4/2022).

Karena merasa teman dan yakin Andika Kangen Band tak marah, Zinidin Zidan pun menolak meminta maaf.

“Karena kami enggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja,” ujar Zidan dengan percaya diri.

Tapi rupanya, pengakuan Zinidin Zidan berbeda 180 derat dari pernyataan Andika Kangen Band sendiri. Andika malah mengaku sama sekali tak mengenal Zidan.

“Kalau Tri Suaka banyak yang kenal, dia pernah chat gue untuk kolab tapi memang enggak ketemu jadwalnya. Kalau yang dibelakang (video) ini (Zidan), ini bulan puas, gue enggak kenal sama sekali,” kata Andika Kangen Band di podcast Close The Door yang diunggah Rabu (27/4/2022).

Alasan tak kenal juga yang membuat Andika Kangen Band marah dengan ledekan yang dibuat Zidan. Beda cerita kalau ia mengenal sosok Zidan sebelumnya.

“Kalo gue kenal sama lu, gue enggak akan emosi, karena dari awal kita kenal. Gue enggak kenal kok lu gituin gue, ya jelas gue marah,” ucap Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band juga bisa membedakan mana bercanda dan menghina. Namun dengan tegas, Andika yakin kalau yang dilakukan Zidan memang bermaksud untuk menghina.

“Gue pernah seusia mereka, gue tahu becandaan atau enggak. Menurut gue ini bukan becanda, berlebihan menurut gue. Tri Suaka mungkin bener, cuma karena videonya berdua, Tri Suaka kena goreng juga,” ucap Andika Kangen Band dilansir dari Suara.com.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *