Windri Patilima Bakal Beri Kejutan Buat Iman Lesmana di Fight Night Besok

Windri Patilima Bakal Beri Kejutan Buat Iman Lesmana di One Pride MMA Besok
Windri Patilima

IDENTIK.NEWS – Petarung di One Pride MMA yang saat ini sebagai Raja kelas welter Windri Patilima, akan bertarung melawan Iman Lesmana, besok Sabtu (03/09/2022).

Pertarungan fight night 62 itu, Windri Patilima mengatakan bakal beri kejutan buat lawannya Iman Lesmana.

“Saya sudah menyiapkan surprise. Entah dia yang terkejut atau saya yang terkejut,” kata Windri.

Sebelumnya, Windri menyoroti soal kemenangan Iman Lesmana pada laga sebelumnya. Menurutnya, Iman kerap bertemu dengan lawan yang mudah, sehingga tidak kesulitan untuk menang cepat.

The Bad Boy menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan berlaku untuknya pada duel title fight kelas welter (77,1kg), Sabtu besok.

Duel bertajuk “A New Sensation” yang akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ini dijanjikan bakal berbeda.

“Saya bukan lawan-lawan dia yang sebelumnya. Saya adalah champion di 77,1 kilogram,” ujar Windri dikutip dari Onepride.net.

Windri Pun sejauh ini belum pernah terkalahkan selama berkarier di kelas welter One Pride MMA.

Dari tujuh kali pertandingan, Windri menghabisi lawan-lawannya yang menghadang, termasuk salah satunya Theodoros Ginting.

“Dan yang pastinya saya sulit untuk ditumbangkan dalam satu ronde saja. Saya yang tumbang atau dia yang tumbang,” ujarnya dengan percaya diri.

Untuk diketahui, Iman Lesmana sebagai penantang Windri, mempunyai rekor empat kali kemenangan beruntun dan belum pernah kalah.

Hal yang menarik dari Iman, ia kerap mendapatkan kemenangan mudah dari lawannya, yakni hanya satu ronde saja. Hanya saat bertemu Sandi Pramana, Iman menang decision. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *