Warga Antusias Mufakat Perubahan dan Haul Gus Dur ke-13 di Goyo

IDENTIK.NEWS – Pelaksanaan mufakat perubahan dan Haul Gus Dur ke-13 oleh Kawan Perubahan, mendapat antusias dan dukungan oleh warga Goyo, Desa Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut.

Hal itu nampak saat pembukaan kegiatan tersebut yang dilangsungkan pada Selasa (27/12/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kejari Bolmut Nana Riana, Kepala BPN Bolmut Djamaludin, Wakapolres Bolmut Semuel Kayangan, Kabag Ortal Setda Bolmut Supriadi Goma, serta Kepala BPJN Sulawesi Utara.

Pendiri Kawan Perubahan, Irvan Basri dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan itu digagas atas dasar komitmen awal oleh Kawan Perubahan dalam moto, “Kawan Bantu Kawan, Kampung Bantu Kampung”.

“Ucapan terimakasih kepada kepala Kajari Bolmut dan BPN Bolmut, yang telah bersedia hadir dan tentu dengan membawa 41 Sertipikat lahan untuk dibagikan kepada warga Goyo,” kata Irvan Basri.

Pria yang akrab disapa IBAS itu mengatakan, selain Sertipikat lahan, sosialisasi pembangunan jembatan gantung penghubung Desa Ollot II dan Goyo, juga akan menjadi pembahasan pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah Kepala BPJN Provinsi Sulawesi Utara juga hadir bersama-sama dengan kita dalam acara ini, dan akan menjelaskan proses pembangunan jembatan gantung Goyo,” ucap IBAS.

Tentu hal tersebut kata IBAS, menunjukkan keseriusan pemerintah dalam membangun infrastruktur di Goyo berupa jembatan yang beberapa bulan lalu sempat menjadi topik hangat di media sosial.

“Kita berharap, semua hal baik untuk Goyo, hari ini dan kedepannya, tetap menjadi perhatian bersama,” tuturnya.

Diketahui, Mufakat Perubahan dan Haul Gus Dur tersebut dilaksanakan pada Selasa hingga Jumat (30/12/2022) mendatang.

Beberapa rangkaian acara yang telah direncanakan yakni, diskusi terkait pertanian, infrastruktur penunjang, peta potensi Desa wisata, serta Dzikir bersama dalam rangka memperingati Haul Gus Dur. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *