Waktu Dekat, Rudis Gulantu Bakal Ditempati

Rudis Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat mengunjungi Rudis Gulantu
Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat mengunjungi Rudis Gulantu
IDENTIK.NEWS – Dalam waktu dekat ini, Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rudis Gulantu, bakal segera ditempati.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena saat mengunjungi Rudis tersebut, Selasa (14/11/2023).

“Waktu dekat ini rencananya akan ditempati (Rudis Gulantu),” kata Sirajudin kepada awak media.

Terkait penganggaran untuk rehabilitasi kedua Rudis tersebut, kata dia, masih akan dikoordinasikan dengan instansi terkait dan juga pendapat dari aparat penegak hukum (APH).

“Tapi pada prinsipnya, ini kan aset daerah, harus dimanfaatkan. Jadi dalam waktu dekat, dinas terkait sudah akan melakukan pembenahan disini (Rudis Gulantu), dibantu oleh pemerintah kecamatan dan desa,” ujarnya.

Dia menerangkan, proses rehabilitasi yang akan dilakukan masih bersifat gotong royong yang melibatkan dinas-dinas terkait hingga pemerintah kecamatan dan desa.

“Yang ringan-ringan, mulai dari pembersihan, pembenahan. Sehingga bisa ditempati,” terangnya.

Dirinya berharap, ketika Rudis tersebut bisa segera ditempati.

“Kalau sudah ditempati, maka sebagian aktifitas pemerintah sebagian sudah disitu (Rudis Gulantu). Pelayanan masyarakat, rapat SKPD. Dan saya siap menempatinya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *