Turnamen Pinogaluman Cup 2022 Resmi Bergulir

Depri Pontoh resmi membuka Turnamen sepakbola Pinogaluman Cup Tahun 2022
Depri Pontoh Resmi Membuka Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup Tahun 2022

IDENTIK.NEWS – Turnamen sepakbola Pinogaluman Cup Tahun 2022 resmi bergulir. Hal ini ditandai dengan dibukanya kegiatan tersebut oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, Rabu (25/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Depri Pontoh mengatakan pihaknya terus mendukung kegiatan kepemudaan di kabupaten Bolmut.

“Meski begitu, tetaplah memperhatikan protokol kesehatan, karena terlihat antusias masyarakat dengan adanya turnamen ini, bukan tidak mungkin bisa mengundang banyak orang,” kata Depri.

Selain itu, Depri juga berharap pada kegiatan itu tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama sesama pencinta sepakbola.

Baca Juga: Bangkit dari Kekalahan, Timnas Indonesia Taklukkan Timor Leste 4-1

“Saya minta di turnamen ini, tetap menjaga keamanan bersama. Panitia dan wasit juga, tetap patuh pada ketentuan olahraga sepakbola, tetap berkoordinasi dan yang terpenting sikap netral,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia open turnamen sepakbola Pinogaluman Cup 2022, Sadam Mata menuturkan bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar oleh masyarakat Pinogaluman dalam rangka pengumpulan dana pembangunan sekolah Madrasyah.

Sadam mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 42 klub yang sudah mendaftar dan disponsori oleh Padi Bolmut yang ketuanya Moh. Aditya Pontoh. (Svg)

Baca artikel lainnya di Google News

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *