Tindakan Kemanusiaan Kapolres Bolmut: Sebuah Inisiatif Dalam Membagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan Bersama Ketua Bhayangkari Ny Yulia Juleigtin Siahaan, Danramil Kaidipang dan Wakapolres Bolmut saat membagikan takjil kepada pengguna jalan raya
Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan Bersama Ketua Bhayangkari Ny Yulia Juleigtin Siahaan, Danramil Kaidipang dan Wakapolres Bolmut saat membagikan takjil kepada pengguna jalan raya
BOLMUT – Sebuah inisiatif sosial ditunjukkan oleh Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Kapolres Bolmut bersama dengan jajarannya, membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (19/03/2024).

Selain menjadi bentuk kepedulian, tindakan kemanusiaan inipun menciptakan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Hal itu membuktikan bahwa polisi tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum tetapi juga peduli dengan kebutuhan sosial masyarakat.

Pembagian takjil tersebut diketahui merupakan kerjasama antara TNI dan Polri.

Dipimpin langsung Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, didampingi Danramil 1303 Kaidipang Kapten Inf Demeysius Abraham, serta Ketua Bhayangkari Ny. Yulia Juleigtin Siahaan, pembagian takjil tersebut dilaksanakan di jalan trans Sulawesi, seputar kota Boroko.

“Ini juga merupakan bagian dari kerja Kepolisian yang tidak hanya berperan dalam menegakkan hukum, tapi juga membentuk hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” kata Juleigtin Siahaan.

Dia berharap, takjil yang dibagikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara, saat mendekati waktu berbuka puasa.

“Takjil tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara yang lewat mendekati waktu berbuka puasa, di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing,” harapnya.

Kegiatan tersebut lantas mendapat apresiasi dari pengguna jalan raya. Masing-masing dari mereka mengungkapkan terimakasihnya kepada personil TNI-Polri yang melaksanakan bagi-bagi takjil gratis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *