Tiga Wajah Baru Camat di Bolmut

Tiga Camat yang dilantik Depri Pontoh

IDENTIK.NEWS – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas dan fungsional eselon III A pada Kamis (14/4/2022).
Dari sejumlah pejabat yang dilantik, Bupati Bolmut Depri Pontoh melantik tiga wajah baru Camat di kabupaten Bolmut.

Diantaranya, kecamatan Bolangitang Barat, kecamatan Bolangitang Timur, dan kecamatan Bintauna. Keputusan ini menurut Depri merupakan bagian tindak lanjut dari peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017.

“Juga undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, sekaligus sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN berbasis sistem merit,” kata Depri.

Depri menerangkan pejabat yang dilantik pada kesempatan itu, merupakan ASN yang telah dinilainya dari berbagai aspek.

“Memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang di amanahkan,” jelasnya.

Berikut ini tiga wajah baru Camat yang dilantik Bupati Depri pada kesempatan tersebut.

1. Kamil Pontoh, S.Sos, sebagai camat Bolangitang Barat.

Sebelumnya Kamil Pontoh menjabat sebagai Sekretaris Camat Bolangitang Barat.

2. Yahya Botutiha, SKM, sebagai camat Bolangitang Timur.

Sebelumnya Yahya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Bolmut.

3. Sarwo Eddy Posangi, SE, sebagai camat Bintauna.

Sebelumnya Eddy menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Masyarakat dan Pembangunan Kawasan Pedesaaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Bolmut.

Untuk diketahui pada pelantikan tersebut, Depri melantik sebanyak 34 jabatan struktural, dengan rincian 26 jabatan administrator, 8 jabatan pengawas, dan 7 jabatan fungsional kepala sekolah.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *