Tampil Menawan, Tiga Siswi ini Pimpin Marching Band di HUT Bolmut ke-16

Tiga Siswi Sebagai Field Commander pada Marching Band Gita Bahana Keidupa
Tiga Siswi Sebagai Field Commander pada Marching Band Gita Bahana Keidupa
Marching Band yang diberi nama Gita Bahana Keidupa tersebut, di pimpin oleh tiga Siswi sebagai Field Commander dan Mayoret Marching Band

IDENTIK NEWS Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke-16, sukses digelar, Selasa (23/05).

Pada upacara peringatan HUT Bolmut ke-16 tersebut, menampilkan Marching Band yang dipersembahkan oleh Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kaidipang.

Tampil menawan, Marching Band yang diberi nama Gita Bahana Keidupa tersebut, di pimpin oleh tiga Siswi sebagai Field Commander dan Mayoret Marching Band.

Tiga Siswi itu diantaranya, Tiara Ramadhani sebagai Field Commander utama, Cristalcia Wowor sebagai Field 2 dan Marcelina Junia Silva sebagai Mayoret.

Ketiga Siswi SMP Negeri 1 Kaidipang tersebut, tampil percaya diri hingga sukses melaksanakan tugasnya hingga selesai.

Tak heran jika seluruh mata tertuju pada penampilan Marching Band Gita Bahana Keidupa tersebut. Pasalnya, di momen HUT Bolmut, Marching Band itu menjadi satu-satunya pengisi acara.

Tiga Siswi Pemimpin Marching Band di HUT Bolmut ke-16
Tiga Siswi Pemimpin Marching Band di HUT Bolmut ke-16

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kaidipang, Abdul Munif Buhang saat diwawancarai mengungkapkan terimakasih kepada Pemkab Bolmut.

“Atas nama Kepsek dan Guru-guru SMP Negeri 1 Kaidipang, kami ucapakan terimakasih kepada Pemkab Bolmut yang telah bersedia menampilkan Marching Band Gita Bahana Keidupa,” kata Munif.

Dia berharap, Marching Band itu bisa memicu minat dan bakat para siswa.

Pewarta: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *