Terima Kunjungan Ketua DPD Gerindra Sulut, Aris Kohongia: Intinya ini PR DPC Bolmut

Budi Setiawan Kohongia, Anggota DPRD Bolmut
Budi Setiawan Kohongia

IDENTIK.NEWS – Terima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut, Budi Setiawan Kohongia menyampaikan agenda penting yang di sampaikan Ibu Conny Lolyta Rumondor adalah bagian dari Pekerjaan Rumah (PR) untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bolmut.

Hal ini disampaikan oleh Aris Kohongia, sapaan akrabnya kepada media ini usai pertemuan antara Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Lolyta Rumondor bersama pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Bolmut, Sabtu (11/09/2021).

“Pertama, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Conny ke DPC Bolmut. Ini adalah awal dari kunjungan Ibu Conny ke Bolmut. Kami menyambut baik kunjungan ini” , ungkapnya.

Menurutnya 5 poin penting yang di sampaikan oleh Ibu Conny merupakan pekerjaan rumah untuk DPC Bolmut kedepan.

Baca juga: Tiga Wajah Baru Camat di Bolmut

“Selain sebagai spirit baru, tentu ini merupakan pekerjaan rumah kita sebagai DPC Gerindra Bolmut. Konsolidasi yang Ibu Ketua sampaikan, akan kami laksanakan sebaik mungkin”, tutur Aris yang merupakan Anggota DPRD Bolmut.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir dalam rombongan DPD Sulut, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Koordinator Wilayah Sulut, Isran Febriansyah.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, ketua DPC Gerindra Bolmut, Reba Ponto beserta jajaran, serta ketua-ketua PAC dan perwakilan pengurus ranting se-Bolmut.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *