Teken Kerjasama DPUPR Dengan TMMD, Rudini: Ini Bentuk Sinergitas

IDENTIK.NEWS – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten Bolmut, melakukan teken kerjasama dengan Kodim 1303 Bolmong, terkait kegiatan TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD), kamis (24/3/2022).

Kegiatan TMMD tersebut menurut Kepala Dinas (Kadis) DPUPR Bolmut, Rudini Masuara merupakan bentuk sinergitas antara TNI, masyarakat dan Pemda Bolmut.

“Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan sumbangsih terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan fisik berupa pembangunan jalan di tiga Desa”, ujar Rudini.

Rudini mengurai kegiatan TMMD tahun 2022 ini, akan di bangun jalan Desa Bohabak 1, Bohabak III, dan Desa Binjeta dengan panjang jalan kurang lebih 2,5 kilometer.

“Kerja sama ini sebagai bentuk komitmen Pemda Bolmut bersama TNI, dalam rangka menjalin kemitraan antara Pemda Bolmut dan Kodim 1303 Bolmong. Saya juga berharap dengan dibangunnya infrastruktur jalan di tiga desa ini, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan kegiatan TMMD tahun ini ialah pembangunan jalan perkebunan di kecamatan Bolangitang Timur dengan total anggaran sebesar Rp 1,5 Miliar yang bersumber dari APBD tahun 2022.

“Ini sejalan dengan komitmen pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang dilanda pandemi Covid-19. Semoga pembangunan jalan perkebunan tersebut bisa bermanfaat dan menopang perekonomian masyarakat,” harapnya.

Svg

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *