Tanggapi Keluhan Masyarakat, Rafiq Pangau Bantu Perbaikan Mobil Pengangkut Sampah

Rafiq Pangau didampingi Pihak DLH Bolmut Indra Syafri Lauma Saat meninjau langsung mobil pengangkut sampah
Rafiq Pangau didampingi Pihak DLH Bolmut Indra Syafri Lauma Saat meninjau langsung mobil pengangkut sampah

IDENTIK.NEWS – Seperti biasanya, tindakan seorang Anggota Legislatif di DPRD Bolmut Mohamad Abdul Rafiq Pangau, mendapat acungan jempol dari berbagai pihak.

Hal ini karena tindakannya dalam menanggapi cepat keluhan masyarakat. Ia menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait sampah, hingga memberikan bantuan secara pribadi terhadap perbaikan mobil pengangkut sampah yang diketahui dalam keadaan rusak dan tidak bisa beroperasi.

Seperti diketahui, masalah sampah ini, selalu menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat hingga di pemerintahan. Pembicaraannya pun lebih ke penanganan sampah yang masih perlu penataan ke lebih baik.

Menanggapi hal itu, Rafiq Pangau yang juga merupakan ketua fraksi PDIP di DPRD Bolmut itu, melakukan peninjauan langsung.

Rafiq Pangau saat meninjau langsung mobil pengangkut sampah
Rafiq Pangau saat meninjau langsung mobil pengangkut sampah

Alhasil, Ko Donny sapaan akrabnya, mendapati kendaraan pengangkut sampah yang bertugas beroperasi mengangkut sampah, dalam keadaan rusak hingga tidak beroperasi.

Tak tanggung-tanggung, ia kemudian menggelontorkan dana untuk perbaikan mobil sampah milik Pemerintah Daerah Bolmut itu.

“Hal ini saya lakukan, sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat. Tentu dengan harapan, agar masyarakat tidak lagi mengeluh soal sampah yang berserakan,” imbuhnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *