Tangan Dingin Saiful Ambarak Dibalik Suksesnya Turnamen Pinogaluman Cup

Saiful Ambarak Saat Digendong Masyarakat di Pinogaluman Cup
Saiful Ambarak Saat Digendong Masyarakat di Pinogaluman Cup

Identik.News – Penyelenggaraan turnamen Pinogaluman Cup Tahun 2022, sukses digelar. Kesuksesan kegiatan tersebut selain peran dan tanggungjawab Panitia penyelenggara, juga berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Pinogaluman.

Tak terkecuali, peran Saiful Ambarak yang juga merupakan tokoh masyarakat di Pinogaluman.

Peran tangan dingin Saiful Ambarak pada ajang yang dinilai bergengsi itu, memetik perhatian dari berbagai kalangan.

Hal tersebut dikatakan salah satu pemuda pemerhati di kecamatan Pinogaluman, Muksin Umar, Jumat (05/08/2022).

“Selain dukungan masyarakat Pinogaluman, juga lewat tangan dingin pak Saiful Ambarak, merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kesuksesan turnamen Pinogaluman Cup Tahun 2022,” ucapnya.

Muksin menerangkan, keterlibatan Saiful Ambarak pada ajang tersebut, tak hanya soal moril, melainkan juga materil.

“Ini tentu merupakan sesuatu yang perlu diapresiasi,” terang Muksin yang juga merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Pinogaluman.

Sementara itu, Saiful Ambarak yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut saat diwawancarai mengatakan, kesusksesan digelarnya turnamen ini berkat dukungan full seluruh masyarakat Bolmut.

“Bil khusus masyarakat kecamatan Pinogaluman, dukungan penuh ini merupakan modal kita semua dalam menumbuhkembangkan minat bakat pesepakbola di kabupaten Bolmut,” tuturnya.

Meski sempat beberapa kali mengalami situasi yang menegangkan, katanya, namun bisa dilalui hingga puncak klasemen tersebut.

“Selain itu, keterlibatan pihak pengamanan dalam hal ini TNI dan Polri juga, merupakan kunci kesuksesan turnamen ini. Berkat keterlibatan full Polres Bolmut, situasi kondusif tetap terjaga hingga akhir turnamen ini,” jelasnya.

Ambarak kemudian mengharapkan kedepannya, bisa dilaksanakan kembali ajang Sepakbola seperti itu. Hal itu kata dia merupakan nilai positif bagi para atlet sepakbola di Bolmut.

“Dengan harapan, agar bisa melahirkan bakat para atlet pesepakbola di Bolmut,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan apresiasi kepada Panitia penyelenggara Pinogaluman Cup Tahun 2022 yang sukses membawa kegiatan tersebut mengundang banyak perhatian dari banyak masyarakat.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Panitia Penyelenggara yang sukses menggelar kegiatan ini, dengan penuh tanggungjawab sehingga turnamen ini sukses digelar,” pungkasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *