Tahun Baru 2024: Sirajudin Lasena Wujudkan Impian Masyarakat Bolmut

Perdana Kegiatan dibuat di Rudis Gulantu

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena di acara penyambutan tahun baru 2024 di Puncak Rudis Gulantu
Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena di acara penyambutan tahun baru 2024 di Puncak Rudis Gulantu
“Ini impian dari masyarakat (Bolmut). Alhamdulillah malam hari ini, kita bisa bersama-sama di tempat ini (Rudis Gulantu). Tepuk tangan untuk pak Bupati (Sirajudin Lasena),”

BOLMUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar acara penyambutan tahun baru 2024. Kegiatan tersebut digelar di Puncak Gulantu, Rudis Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, Minggu (31/12/2023).

Hal yang menjadi perhatian pada kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dinilai mampu wujudkan mimpi masyarakat.

Pasalnya, Rudis yang sejak dibangun 2012 silam itu, tak pernah ditempati.

Berbagai kritik dan masukan dari masyarakat untuk segera memanfaatkan dan menempati Rudis Gulantu tersebut pun, tak terhitung.

Di masanya Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, ia berani menjawab hal itu, dengan mulai membersihkan sekitar Rudis Bupati dan Wakil Bupati Bolmut itu, hingga mulai melaksanakan kegiatan disitu.

Tokoh masyarakat Bolmut Moh Irianto Christoffel Buhang pada acara penyambutan tahun baru 2024 tersebut mengatakan, digelarnya kegiatan di Rudis tersebut merupakan impian dari masyarakat.

“Ini impian dari masyarakat (Bolmut). Alhamdulillah malam hari ini, kita bisa bersama-sama di tempat ini (Rudis Gulantu). Tepuk tangan untuk pak Bupati (Sirajudin Lasena),” kata Christoffel seraya menepuk tangan.

Ketua Presidium Pengawal Pembangunan Bolmong Utara itu mengatakan, mempunyai mimpi itu boleh dan bisa menjadi kenyataan dikala bergandengan tangan bersama dalam mewujudkan mimpi itu.

“Mimpi itu bisa menjadi kenyataan, apabila kita serius bergandengan tangan melangkah menuju perubahan. Fakta hari ini, menjawab semua impian kita (Rudis Gulantu),” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap pelaksanaan kegiatan di Rudis tersebut bisa selalu terlaksana.

“Kita semua berharap, semoga ini bukan yang terakhir. Yang pertama tapi bukan yang terakhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan di sekitar Rudis Bupati dan Wabup Bolmut itu baru kali ini digelar.

“Ini semua berawal dari cerita. Ternyata, kalau serius kita melangkah, bersama-sama, pasti cerita itu akan kita wujudkan. Terimakasih banyak kepada Panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini terlaksana sesuai harapan kita bersama,” terangnya.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *