BOLMUT  

Sirajudin Lasena Kepada Para ASN: Tetap Teguh dan Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Apel Korpri

Sirajudin Lasena Ingatkan Pentingnya Menjaga Keteguhan dan Netralitas bagi ASN menjelang Pemilu 2024
Sirajudin Lasena Ingatkan Pentingnya Menjaga Keteguhan dan Netralitas bagi ASN menjelang Pemilu 2024 (Foto: Prokopim)
“Sebagai ASN, kita wajib memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi yang adil dan bebas dari pengaruh politik,”

BOLMUT Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilingkungan Pemkab Bolmut, Rabu (17/01/2024).

Di apel Korpri itu, Sirajudin Lasena mengingatkan kepada para ASN di Pemkab Bolmut untuk tetap teguh menjaga netralitas, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sebagai ASN, kita wajib memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi yang adil dan bebas dari pengaruh politik,” ungkapnya.

Pemilu 2024 kata dia, merupakan agenda nasional yang wajib untuk disukseskan. Sehingga itu, peran ASN juga dibutuhkan, meski tidak dibolehkan memihak.

Sisi lain, Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bolmut itu mengatakan, terkait keberhasilan Korpri dari kerja keras dan Kerjasama.

“Itu kunci dari keberhasilan. Olehnya, mari kita tingkatkan solidaritas dan gotong royong, sinergitas antar anggota Korpri adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dikesempatan itu juga, Pj Bupati Bolmut menyerahkan Piagam Penghargaan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada Dinas PPKBPPPA, sebagai Kabupaten penerima penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2022 Kategori Madya.

Program itu diketahui merupakan penghargaan atas evaluasi pembangunan dan pengarusutamaan Gender tahun 2022. Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Sirajudin di Jakarta Pada 10 januari 2024 lalu.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *