Sertijab Lima Pejabat Utama di Polda Sulut Wakapolda Hingga Kabid Propam

Sertijab Lima Pejabat Utama di Polda Sulut
Sertijab Lima Pejabat Utama di Polda Sulut

IDENTIK.NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), di Mapolda Sulut, Jumat (13/01/2023).

Sebanyak lima pejabat utama di Polda Sulut, diantaranya Wakapolda, Karo SDM, Dirpamobvit, Dirreskrimsus dan Kabid Propam Polda Sulut, berganti.

Kapolda Sulut Setyo Budiyanto dalam sambutannya mengapresiasi para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kepada pejabat lama, saya selaku Kapolda Sulut menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,” katanya.

Disamping itu ia berharap kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sulut. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Sulut, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Sulawesi Utara yang aman dan tenteram,” harapnya.

Adapun rotasi jabatan berdasarkan surat telegram Kapolri, jabatan Wakapolda Sulut berganti dari Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir kepada Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes.

Selanjutnya, jabatan Karo SDM diserahterimakan dari Kombes Pol Riyadi Nugroho kepada Kombes Pol Ari Wahyu Widodo.

Kemudian jabatan Dirreskrimsus Polda Sulut diserahterimakan dari Kombes Pol Nasriadi kepada Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan.

Sedangkan jabatan Dirpamobvit Polda Sulut diserahterimakan dari Kombes Pol Amin Litarso kepada Kombes Pol H. Y. Arief Satriyo.

Dan jabatan Kabid Propam Polda Sulut diserahterimakan dari Kombes Pol Josefien Marlien Tawas kepada Kombes Pol Reindolf Unmehopa.

Upacara Sertijab kemudian ditandai dengan pengucapan sumpah janji dan penandatanganan Pakta Integritas. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *