Serahkan Dokumen Perbaikan, Pengajuan Bacaleg Perindo Bolmut Dinyatakan Lengkap

Pengurus Perindo Bolmut Saat Menyerahkan Dokumen Perbaikan Bacaleg DPRD Bolmut 2024 ke KPU Bolmut
Pengurus Perindo Bolmut Saat Menyerahkan Dokumen Perbaikan Bacaleg DPRD Bolmut 2024 ke KPU Bolmut
IDENTIK NEWS – Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Kabupaten Bolmut, resmi menyerahkan dokumen perbaikan pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 ke KPU Bolmut, Minggu (09/07/2023).

Perindo tercatat merupakan Parpol yang kedua setelah Gelora, yang telah menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan Bacaleg.

Pada penyerahan dokumen tersebut, KPU Bolmut pun menerima dan mensahkan berkas dari Perindo dinyatakan lengkap.

Hal itu disampaikan oleh Suriansyah Korompot selaku ketua Bappilu Perindo Bolmut.

“Hari ini, Alhamdulillah Perindo sudah menunaikan salah satu kewajiban peserta Pemilu, khususnya di Kabupaten Bolmut. Yakni melengkapi dokumen dari para Bacaleg Perindo,” ujar Suriansyah.

Dia berterima kasih kepada jajaran pengurus dan para Bacaleg yang dengan semangatnya, membantu hingga dokumen persyaratan tersebut tersusun lengkap dan diterima oleh KPU Bolmut.

“Tapi ini baru awal dari perjuangan kita (Perindo). Puncak perjuangan sesungguhnya, yakni pada Pileg hingga Pilkada nanti. Karena itulah tujuan kita,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Bro tersebut.

Lebih lanjut, dia berharap, semangat untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kabupaten Bolmut, agar tetap dijaga.

“Terpenting, tetap jaga kekompakan dan semangat bersama demi meraih kemenangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *