Sepekan Menjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena Jemput Bola di Pusat

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat menyerahkan usulan di Kementerian PUPR
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat menyerahkan usulan di Kementerian PUPR
IDENTIK.NEWS – Baru sepekan dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena langsung menunjukkan keseriusannya membangun Kabupaten Bolmut.

Hal itu nampak saat Sirajudin langsung melakukan lobi-lobi baik itu program maupun anggaran untuk Kabupaten Bolmut di beberapa Kementerian RI.

Tak ayal hal tersebut mendapat tanggapan positif dan optimis dari tokoh masyarakat Bolmut, Moh. Irianto Christoffel Buhang.

Menurut Buhang, langkah yang diambil oleh Pj Bupati Bolmut, merupakan langkah yang sudah dirindukan olehnya sebagai salah satu masyarakat Bolmut.

“Ini merupakan langkah yang patut diapresiasi. Tentunya sebagai pemimpin itu, harusnya seperti itu, menjemput bola,” ujar Christoffel.

Mengharapkan dana APBD untuk pembangunan infrastruktur serta lainnya, katanya, tentunya tidak cukup.

“Maka harus ada upaya untuk mendapatkan dana tambahan berupa Dana Alokasi Khusus ataupun program kementerian yang bisa dimanfaatkan di daerah nanti,” sebutnya.

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi pimpinan SKPD saat mengunjungi Kementerian Keuangan
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi pimpinan SKPD saat mengunjungi Kementerian Keuangan

Selain itu, Ketua Presidium Pengawal Pembangunan Kabupaten Bolmut (P3BMU) ini mengatakan, pentingnya kehadiran investor di Bolmut.

“Mengapa perlu, karena kehadiran investor di suatu daerah merupakan bagian yang tak terlepas dari peningkatan ekonomi daerah,” jelasnya.

Dia pun berharap, upaya yang dilakukan oleh Pj Bupati dapat membuahkan hasil yang maksimal untuk kemajuan daerah.

“Harapan ini tentu dibarengi juga dengan semangat optimis untuk kemajuan pembangunan di daerah yang tercinta ini,” tandasnya.

Diketahui, Sirajudin Lasena didampingi beberapa kepala SKPD di Bolmut, melakukan kunjungan kerja dibeberapa Kementerian.

Diantaranya Kementerian PUPR, Kemendagri, Kementerian Keuangan, Kementerian Perikanan dan Kelautan.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *