Seorang Anak Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Desa Bohabak Bolmut

Penemuan Anak Umur 2 Tahun Yang Tewas di Kolam Ikan
Polisi saat melakukan olah TKP di Kolam Ikan Desa Bohabak III

IDENTIK.NEWS – Seorang anak berumur 2 Tahun ditemukan tewas di kolam ikan Desa Bohabak III, kecamatan Bolangitang Timur, kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (27/10/2022).

Dikonfirmasi hal ini ke Kasie Humas Polres Bolmut, Douglas Tatontos membenarkan hal tersebut.

“Ditemukan seorang anak laki-laki umur 2 Tahun inisial FRM, sudah tewas di kolam ikan tepat dibelakang rumah korban,” ucap Douglas.

Douglas menerangkan, berdasarkan informasi yang telah dihimpun dari Ibu korban mengatakan, sekitar pukul 16.30 Wita, ia masih bersama korban dirumahnya.

“Ibu korban kemudian ke toilet, dan setelah keluar toilet, FRM sudah tidak ada dirumah. Ia kemudian mencari korban yang sudah tidak ada dirumah,” kata Douglas.

Ibu korban telah mencari diseputaran rumahnya, namun tidak menemukan FRM.

“Ia kemudian mencari dibelakang rumahnya, yang juga terdapat sebuah kolam ikan. Ia kemudian mendapati anaknya sudah terapung di kolam ikan tersebut dan kemudian mengangkat anaknya,” katanya.

“FRM kemudian dilarikan ke Puskesmas, namun tidak sadarkan diri lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pemeriksaan luar yang dilakukan antara Puskesmas Bohabak dan pihak kepolisian, tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Sementara permintaan untuk autopsi dalam, tak diizinkan oleh keluarga korban, dan mengakui hal tersebut merupakan murni musibah yang dialami anak tersebut,” terangnya Douglas. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *