Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bolmut Bersama TNI Gelar Bakti Sosial

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan saat memberikan bantuan pagar pada Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78
Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan saat memberikan bantuan pagar pada Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 (foto: gvin)
BOLMUT – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polres Bolmut (Bolaang Mongondow Utara) bersama personil TNI, menggelar bakti sosial, Jumat (14/06/2024).

Salah satu kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah kerja bakti di beberapa tempat ibadah di wilayah Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut. Kegiatan ini termasuk salah satu bentuk aksi sosial yang dapat membantu meningkatkan interaksi positif antara para aparat keamanan dengan masyarakat setempat.

Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Juleigtin Siahaan, yang memimpin kegiatan penyambutan HUT Bhayangkara ini, secara simbolis menyumbangkan pagar kepada Jemaah Mesjid Almunawan Boroko melalui Kepala Desa Boroko.

Tindakan seperti ini menunjukkan keseriusan dan komitmen pihak keamanan dalam mendukung kegiatan sosial masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara masyarakat dan aparat keamanan.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi cara yang baik untuk membangun rasa saling percaya dan kerja sama antara polisi dan masyarakat.

“Ini adalah wujud nyata bahwa aparat keamanan bukan hanya sekedar membuat aturan dan menegakkannya, namun juga bisa menjadi bagian dari masyarakat yang memperjuangkan kesejahteraan bersama,” kata Juleigtin Siahaan.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, kegiatan bakti sosial seperti ini diharapkan bisa menjadi contoh dari semangat kerja sama, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama yang patut diadopsi oleh para aparat keamanan di seluruh Indonesia.

“Kita berharap semoga kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus ditingkatkan dan dilakukan secara teratur oleh pihak keamanan, sehingga hubungan positif kita dengan masyarakat bisa semakin terjalin dan terjaga dengan baik,” terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *