Penetapan DCT, Rusmin Nur Mokodompis Resmi Caleg DPRD Provinsi Sulut

Rusmin Nur Mokodompis Resmi Masuk Daftar Calon Tetap DPRD Provinsi Sulut
Rusmin Nur Mokodompis Resmi Masuk Daftar Calon Tetap DPRD Provinsi Sulut
IDENTIK.NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi mengumumkan penetapan daftar calon tetap (DCT) calon anggota DPRD Provinsi Sulut 2024-2029, Sabtu (04/11/2023).

Dalam daftar calon tetap tersebut, salah satu putra asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rusmin Nur Mokodompis, resmi menjadi calon anggota DPRD Provinsi Sulut dari partai Golkar.

Rusmin menyandang nomor urut 10 di daerah pemilihan (Dapil) IV Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kepada identik.news, Rusmin mengungkap dengan ditetapkannya dirinya sebagai salah satu dari Caleg DPRD Provinsi Sulut, merupakan awal dari proses perjuangan untuk merebut kursi di legislatif Provinsi.

“Alhamdulillah, ini baru awal. Saya tentu berharap, doa dan dukungan dari masyarakat merupakan kekuatan utama saya untuk berproses mewakili masyarakat ke bangku legislatif,” ucap Rusmin.

Presentasi daftar pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Bolmut, kata Rusmin, bukan hal yang tidak mungkin bisa mengutus perwakilan di DPRD Sulut.

“Berkaca dari periode sekarang, Bolmut tidak memiliki wakil di (DPRD) Provinsi. Untuk tekad saya ini, berharap bisa menjadi perwakilan rakyat di Provinsi Sulut nanti,” ungkapnya.

Diketahui, Rusmin Mokodompis merupakan mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmut.

Saat dirinya berstatus pengurus DPD Partai Golkar, berposisi sebagai wakil ketua DPD.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *