Ricuh di Pinogaluman Cup, Polisi Buang Tembakan

Ricuh di Pinogaluman Cup, hingga Polisi membuang tembakan peringatan
Ricuh di Pinogaluman Cup, hingga Polisi membuang tembakan peringatan

Identik.News – Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup yang mempertemukan antara Tim Mandiri Ollot melawan Tornado Tontulow, berakhir ricuh hingga Polisi membuang tembakan peringatan, Minggu (31/07/2022).

Hal tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian, menyusul dengan adanya keributan dilapangan hingga situasi sudah tidak lagi kondusif usai pertandingan semi final tersebut.

Sebelumnya, pantauan media ini, beberapakali sempat terjadi kekacauan diluar, hingga dalam lapangan pertandingan. Namun, hal tersebut masih sempat diamankan oleh pihak kepolisian.

Situasi makin tidak terkendali, saat pertandingan telah dinyatakan selesai, dan dimenangkan oleh tim Mandiri Ollot dengan skor 1-0.

Tim Tornado Tontulow yang melayangkan gugatan kepada Panitia hingga pengurus PSSI, pantauan media ini, menjadi awal mula kericuhan tersebut.

Dengan massa penonton yang begitu banyak, pertikaian pun tak bisa dihindari.

Mengantisipasi adanya tindakan kekerasan pada kejadian tersebut, Polisi dengan sigap melakukan tembakan peringatan di tengah lapangan Buko, yang diselenggarakannya turnamen Pinogaluman Cup tersebut.

Dua tembakan peringatan pun dilakukan oleh pihak kepolisian, alhasil situasi bisa kembali kondusif saat Sangadi Desa Tontulow memerintahkan masyarakatnya untuk segera kembali dan meninggalkan lapangan.

Berkat tindakan sigap dari pihak Kepolisian tersebut, mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan pecinta sepakbola di Pinogaluman Cup tersebut. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *