Ratusan Liter Miras Berhasil Diamankan Polres Bolmut

Polres Bolmut Amankan Ratusan Liter Miras
Polres Bolmut Amankan Ratusan Liter Miras

IDENTIK.NEWS – Ratusan liter Minuman Keras (Miras), berhasil diamankan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui enam Polsek di kabupaten Bolmut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bolmut, AKBP Areis Aminnulla, SIK dalam konferensi pers di Mako Polres Bolmut, Senin (29/08/2022).

“Dalam razia, Polsek Sangkub berhasil 18,6 liter Miras jenis Cap Tikus, Polsek Bintauna berhasil mengamankan 45 liter jenis Cap Tikus dan 7 botol merek Valentine,” kata Areis Aminnulla.

Selain itu, mantan Kanit 1 Subdit IV Dittipidana Narkoba di Bareskrim Polri ini mengatakan, Polsek Bolangitang berhasil mengamankan 475 liter Miras jenis Cap Tikus.

“Selanjutnya, polsek Kaidipang mengamankan 20 liter jenis Cap Tikus, dan Polsek Pinogaluman sebanyak 133 liter Cap Tikus,” terangnya.

Kapolres juga mengatakan, khusus Polsek Pinogaluman, telah berhasil juga mengamankan penyelundupan Miras yang diangkut memakai Bis.

“Adapun jumlah yang didapat dalam penyelundupan tersebut, 19 Karung dan 12 Kardus. Masing-masing Miras jenis Cap Tikus,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemberantasan peredaran Miras, merupakan atensi dari Polri hingga Polda.

“Di Polda sendiri kita ada program Marijosobat yang artinya, Marijo Stop Bagate, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Polres Bolmut,” pungkasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *