BOLMUT  

Rakor Forkopimda Bolmut, Sirajudin Sampaikan 3 Poin Penting Suksesnya Pemilu

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat Rakor Forkopimda
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat Rakor Forkopimda
BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menyampaikan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 khususnya di Kabupaten Bolmut, adalah tanggung jawab bersama.

“Kesuksesan Pemilu 2024 ini tidak hanya menjadi tanggung jawab dari penyelenggara pemilu saja (KPU dan Bawaslu), akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama,” kata Sirajudin.

Dia mengatakan tiga hal yang menjadi ukuran kesuksesan pemilu yaitu, meningkatnya partisipasi Pemilu, penyelenggaraan Pemilu yang demokratis, jujur dan adil

“Dan terpilihnya pemimpin dan wakil rakyat yang sesuai dengan harapan masyarakat,” terangnya.

Dia berharap, antara Pemda, unsur KPU dan Bawaslu, serta Forkopimda untuk terus menjalin koordinasi dan sinergitas.

“Hal ini demi terciptanya Pemilu yang damai dan demokratis,” harapnya.

Hadir dalam rakor tersebut Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, Dandim 1303/BM Letkol Inf Fahmil Harris, Kajari Bolmut diwakili Koordinator wilayah Badan Intelejen Negara Yusuf Ali.

Kemudian Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R Pontoh, Ketua KPU Bolmut Djamaludin Djuka, Ketua Bawaslu Bolmut Abdul Muin Wengkeng, serta Pimpinan OPD terkait, dan para camat.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *