Raih Opini WTP, Pemkab Bolmut Ucapkan Terimakasih Kepada BPK Provinsi Sulut

Pemkab Bolmut Ucapkan Terimakasih Kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulut
Sekda Jusnan Calamento Mokoginta (Kiri) Bupati Depri Pontoh (Tengah) dan Wabup Amin Lasena (Kanan)
Pemkab Bolmut menerangkan, torehan tersebut tidak lepas dari peran BPKP Provinsi Sulut sendiri

IDENTIK.NEWS Torehan penghargaan yang didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pengelolaan keuangan daerah tercatat 7 kali berturut-turut.

Teranyar pada Selasa (16/05) kemarin, Pemkab Bolmut resmi mendapat penghargaan Opini WTP di Manado, diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pemkab Bolmut menerangkan, torehan tersebut tidak lepas dari peran BPKP Provinsi Sulut sendiri.

Dimana, mulai dari Perencanaan hingga Pembinaan atas pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Bolmut.

“Atas nama Pemkab Bolmut, kami ucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulut. Tanpa pengawalan hingga pembinaan, torehan ini mungkin susah dicapai” ucap Bupati Depri Pontoh.

Atas keberhasilan ini pula, Depri meminta untuk jangan cepat puas.

“Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan,” jelas Depri.

Demikian juga disampaikan oleh Wakil Bupati Amin Lasena. Optimisme terhadap pengelolaan keuangan yang baik, tanpa dukungan dan kerjasama yang baik tak akan tercapai.

“Berkat kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder, serta dukungan BPKP Provinsi Sulut, alhamdulilah WTP LKPD Pemkab Bolmut kembali tercapai,” terangnya.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *