Proyek Pembangunan RS Pratama Bolmut Menelan Korban Jiwa

Proyek Pekerjaan Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut Menelan Korban Jiwa
Proyek Pekerjaan Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut

IDENTIK.NEWS – Proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menelan korban jiwa. Salah seorang pekerja mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun media ini, korban tersebut bernama Nur Kholis (36).

Pihak pelaksana (kontraktor) pembangunan RS Pratama Bolmut saat diwawancarai beberapa hari lalu, mengakui adanya kecelakaan hingga mengakibatkan korban tewas.

“Korban diduga tewas akibat tertimpa besi wiremesh yang berada di atas mobil truk saat hendak mau menurunkannya,” kata salah satu pihak PT Multikarya Utama Jaya.

Ia membeberkan korban saat menurunkan besi wiremesh tersebut menggunakan alat.

“Namun harus dituntun (dengan tenaga manusia) ,”katanya.

Iapun mengaku bahwa itu merupakan murni kecelakaan kerja.

Terpisah, Kasat Intel Polres Bolmut, AKP Joy Momomuat saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Selasa, 29 November 2022 lalu.

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Bintauna dan dirujuk ke Rumah Sakit Bolangitang dan dirujuk lagi ke Rumah Sakit Kandouw dan pada hari yang ke empat korban Meningal Dunia,” ungkap Joy.

Meski telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja, hingga kini lokasi tempat kejadian kecelakaan tersebut belum dipasang garis Polisi. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *