Proyek Pekerjaan di Bolmut 2023 Diminta Jangan Molor

Amin Lasena Minta Proyek Pekerjaan di Bolmut Tahun 2023 Diselesaikan Tepat Waktu
Amin Lasena Minta Proyek Pekerjaan di Bolmut Tahun 2023 Diselesaikan Tepat Waktu
IDENTIK.NEWS Pelaksanaan proyek pekerjaan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diminta jangan molor dan diselesaikan tepat waktu sesuai kontrak kerja.

Hal itu sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat penandatanganan kontrak kerja 10 proyek strategis Kabupaten Bolmut tahun 2023 oleh Dinas PUPR Bolmut, Jumat (05/05).

“Beberapa yang saya ingatkan kepada PPK, keterlambatan penyelesaian pekerjaan. Saya tidak mau lagi 2023 ini kalau masih ada keterlambatan (waktu pekerjaan),” kata Amin Lasena.

Dia menegaskan hal itu juga berbarengan dengan akan selesainya masa jabatan dirinya bersama Bupati Depri Pontoh pada September 2023 ini.

“Tidak boleh lagi ada kejar mengejar keterlambatan pekerjaan. Apalagi ini diakhir jabatan saya dengan pak Depri Pontoh,” tegasnya.

Selain itu, dia juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk intens mengawasi PPK, agar pelaksanaan pekerjaan selesai dengan baik tanpa ada problem, termasuk keterlambatan.

“Pak Kasat Reskrim, juga Kejari Bolmut, tolong yah diawasi. Agar semuanya berjalan sesuai yang diinginkan,” pintanya.

Penandatanganan Kontrak Kerja 10 Proyek Strategis Tahun 2023 di Kabupaten Bolmut
Penandatanganan Kontrak Kerja 10 Proyek Strategis Tahun 2023 di Kabupaten Bolmut

Demikian juga kata dia, penyelesaian TGR dari para penyedia jasa, jika masih tersangkut dengan TGR untuk segera diselesaikan.

“Sebaiknya diselesaikan secepatnya jika masih tersandung TGR. Karena itu, biasanya kami yang dipanggil-panggil oleh APH, padahal yang bermasalah pihak penyedia. Jadi tolong secepatnya,” kuncinya.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *