Presiden Jokowi Tegaskan Larangan Buka Puasa Bersama hanya untuk jajaran Pemerintah

Presiden Jokowi Menegaskan Larangan Buka Puasa Bersama hanya untuk jajaran Pemerintah, bukan untuk masyarakat umum
Presiden Jokowi Menegaskan Larangan Buka Puasa Bersama hanya untuk jajaran Pemerintah

IDENTIK.NEWS — Presiden Jokowi menegaskan terkait larangan buka puasa bersama, hanya untuk jajaran internal Pemerintah, khususnya Menteri Koordinator, Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah Non-kementerian.

“Saya tegaskan, larangan buka puasa bersama, bukan untuk masyarakat umum, melainkan bagi jajaran internal pemerintah,” tegas Jokowi dalam siaran pers Sekretariat Presiden, Senin (27/03/202).

Jokowi mengatakan, arahan itu disampaikan karena begitu banyaknya sorotan masyarakat terkait kehidupan pejabat-pejabat kita.

“Untuk itu, saya minta jajaran pemerintah kita, agar menyambut bulan suci Ramadhan ini, dengan semangat kesederhanaan, tidak berlebihan,” ujar Jokowi.

Sementara untuk anggaran yang biasanya dipakai untuk buka puasa bersama, lanjutnya, dialihkan pada kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Kita bantu mereka yang lebih membutuhkan, pemberian bantuan untuk fakir miskin, yatim piatu, serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Termasuk juga bisa dipakai untuk mengadakan pasar murah bagi masyarakat,” jelas Jokowi.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *