Prabowo Presiden 2024, Digaungkan di Bolmut

Pranowo Presiden 2024 Digaungkan di Pelantikan Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Bolmut
Pranowo Presiden 2024 Digaungkan di Pelantikan Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Bolmut

IDENTIK.NEWS – Prabowo Presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2024 mendatang digaungkan oleh jajarang pengurus partai Gerindra di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal tersebut menggema pada kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Bolmut, Sabtu (08/10/2022) kemarin.

“Prabowo, Presiden!,” suara yel yel yang digaungkan para kader Gerindra yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Lolyta Rumondor.

Yel yel tersebut seraya dengan ungkapan Gerindra menang pada kontestasi politik Tahun 2024 mendatang.

“Kita semua satukan tekad, satu komando, bahwa tujuan kita tahun 2024, kita harus menangkan semua kontestasi politik. Baik itu Pilpres, Pileg, hingga Pilkada,” ucap Conny Rumondor.

Ia menerangkan, saat ini partai Gerindra merupakan partai dengan perolehan suara terbanyak kedua.

“Gerindra saat ini terhitung partai nomor 2. Selangkah lagi kita akan menjadi partai nomor 1 se-Indonesia, tentu kuncinya, pak Prabowo Presiden 2024,” terangnya.

Senada dengan ketua DPC Gerindra Bolmut, Reba Rabindranath Ponto. Ia menegaskan kepada para kader Gerindra di kabupaten Bolmut untuk berjuang menang di 2024.

“Saya menegaskan mari bersama-sama memperjuangkan mewujudkan cita-cita partai ini secara terstruktur, sistematis, untuk memenangkan Pilpres, Pileg, maupun Pilkada,” ucapnya.

“Prabowo Presiden,” sambungnya yang kemudian diikuti oleh para kader dengan seruan, menang!

Untuk diketahui, sebelumnya Prabowo Subianto Presiden 2024, menggema pada kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai Gerindra, di Bogor pada  (12/08/2022).

Pada Rapimnas tersebut, seluruh jajaran pengurus DPD hingga DPC, satukan tekad mengusung Prabowo untuk maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut kemudian secara tegas dinyatakan oleh Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *