BOLMUT  

Polres Bolmut Peringati Puncak HUT Bhayangkara ke-78: Refleksi dan Transformasi

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan saat mempimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78
Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan saat mempimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 (foto: Gevin/identik)
BOLMUT – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Utara (Polres Bolmut) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Peringatan tersebut dirayakan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, S.I.K., M.I.K.

Diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bolmut, acara tersebut dihadiri oleh jajaran Kepolisian, Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Para Pimpinan dan Anggota TNI, tokoh masyarakat, serta berbagai elemen masyarakat, Senin (01/07/2024).

Dalam Sambutannya, AKBP Juleigtin Siahaan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Dia menekankan pentingnya profesionalisme, integritas, dan kerja sama antara Polri dan masyarakat untuk menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.

“Momentum Hari Bhayangkara ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tetap setia pada tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar AKBP Juleigtin Siahaan.

Hari Bhayangkara, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, merupakan momen penting bagi Polri untuk merefleksikan kinerja dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia.

Peringatan ke-78 ini menjadi bukti komitmen Polri dalam terus bertransformasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *