BOLMUT  

Polres Bolmut Gelar Rapat Pengawasan APBD Tahun Anggaran 2024 Bersama Pemda

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan (kiri) dan (kanan) Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat rapat evaluasi APBD 2024
Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan (kiri) dan (kanan) Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena (foto: Prokopim Bolmut)
BOLMUT – Polres Bolmut (Bolaang Mongondow Utara) melaksanakan rapat asistensi dan pengawasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bolmut tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Bolmut, dihadiri Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, serta jajaran Polres Bolmut, Senin (19/02/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan stakeholder terkait yang telah memfasilitasi kegiatan pengawasan tersebut.

Dalam kegiatan pengawasan itu, Kapolres Bolmut meminta pemerintah daerah serta stakeholder terkait untuk tidak ada ketakutan, sebab tujuan kegiatan ini kata dia untuk mendukung program pemerintahan.

“Saya harap tidak ada ketakutan dalam kegiatan pengawasan ini, sebab tujuan kami bukan untuk mencari-cari kesalahan tapi justru untuk mendukung program pemerintah,” terangnya.

Demikian kata Kapolres, karena perintah dari Presiden bahwa Polri tidak boleh menghambat pekerjaan pemerintah.

“Maka dari itu saya tekankan lagi bahwa kegiatan ini untuk koordinasi dan monitoring terkait dengan anggaran di Bolmut,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *