Polemik Lahan Sekolah, Ahli Waris Bakal Tutup SMP N 2 Ollot

Amiludin Sjafar Bersama Isteri, sebagai Ahli Waris Lahan SMP N 2 Ollot
Amiludin Sjafar Bersama Isteri, sebagai Ahli Waris Lahan SMP N 2 Ollot

Identik.News – Polemik terkait lahan SMP Negeri 2 Ollot, Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut yang diduga pembayarannya belum tuntas, bakal ditutup.

Hal ini disampaikan oleh ahli waris pemilik lahan tersebut Amiludin T. Sjafar, Jumat (09/09/2022) kemarin.

“Jika ini tidak ada tindak lanjut dari pemerintah daerah, sekolah akan saya tutup,” ujar Amiludin.

Sebelumnya diketahui, sekolah tersebut telah dipasang spanduk larangan beraktivitas sejak sepekan lalu. Namun, sejak dipasangnya spanduk tersebut hingga saat ini, tidak mendapatkan respon sama sekali dari pemerintah daerah.

Ia pun mengatakan, sudah berapa hari menunggu respon dari pemerintah daerah.

“Tapi hingga saat ini tidak ada tindakan sama sekali,” tuturnya.

lebih lanjut ia mengungkapkan kepada pihak sekolah diberi kesempatan beraktivitas hanya pada saat pelaksanaan ujian, setelah pelaksanaan ujian selesai, ia akan melakukan tindakan penutupan sekolah.

“Bisa melakukan aktivitas disekolah, tapi hanya di gedung yang lahannya sudah dibayar, untuk gedung yang belum lunas pembayaran lahannya, itu akan kami tutup,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui lahan tersebut menjadi polemik, karena diduga pemilik lahan, belum menerima pembayaran yang menjadi kesepakatan sebelum dibangunnya sekolah tersebut.

Ia mengaku baru menerima bayaran sebesar Rp 3.250.000 dari jumlah yang disepakati Rp 60.000.000 14 Tahun silam sebelum dibangunnya Sekolah itu. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *