BOLMUT  

Pj Bupati Sirajudin Lasena Sidak Sejumlah SKPD di Bolmut

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat melakukan Sidak di sejumlah SKPD
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat melakukan Sidak di sejumlah SKPD
BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah atau SKPD di Bolmut, Rabu (17/01/2024).

Dalam agenda tersebut, Sirajudin mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Instansi yang di sidak.

Melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolmut, Sirajudin Lasena menegaskan, sanksi teguran bagi ASN yang kurang disiplin soal kehadiran dan pelayanan.

Sementara bagi THL, Bupati memerintahkan untuk diadakannya surat pernyataan tentang disiplin kerja yang ditandatangani setiap THL sebagai salah satu dasar kontrak kerja selama satu tahun.

Sisi lain, Sirajudin juga mengecek program kerja tahun 2024 serta kendala-kendala yang dialami dalam hal kinerja instansi dan pelayanan publik.

Perihal program kerja, dia menginstruksikan untuk segera action, sementara terkait berbagai kendala yang ditemui, Bupati memerintahkan kepada setiap Pimpinan OPD untuk segera diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *