Perdana Pimpin Apel, Sirajudin Lasena Tekankan Kerja Keroyokan

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat memimpin apel perdana di Pemkab Bolmut
Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena saat memimpin apel perdana di Pemkab Bolmut
IDENTIK.NEWS – Perdana memimpin apel di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Penjabat Bupati Sirajudin Lasena menekankan untuk melanjutkan program pemerintahan dan membenahi yang kurang.

Hal tersebut kata dia dapat dilakukan bersama dengan cara keroyokan, bukan sendiri-sendiri, Rabu (27/09/2023).

“Tentunya, gagasan dan program-program yang baik dari pemerintahan sebelumnya akan kita lanjutkan. Bagaimanapun juga, saya menjadi saksi, banyak hal baik dari pemerintahan sebelum ini. Tinggal yang kurang kita evaluasi, benahi dan perbaiki,” kata Sirajudin Lasena.

Dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan juga seluruh SKPD untuk menggerakkan setiap program adalah hal yang utama.

“Jadi jangan hanya melihat tupoksinya saja. Saya mengajak kita semua mengeroyok setiap program yang ada,” tegasnya.

Selain itu, mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bolmut ini menekankan kepada jajarannya untuk fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak ada alasan tidak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, harus ada ditengah-tengah kepada masyarakat. Karena, birokrat adalah pilihan, silahkan koreksi diri, mari rapatkan barisan dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, Sirajudin Lasena menekankan program yang akan dijalankan kedepan, diantaranya upaya penurunan stunting, pengentasan kemiskinan ekstrim dan akselerasi peningkatan kualitas pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *